Sukses

Gaet Essien, Ini Target Pelatih Persib Musim Ini

Djadjang Nurdjaman berjanji bersama pemain Persib akan bekerja lebih keras

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyampaikan target pribadinya musim ini. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini, menegaskan dirinya ingin mempertahankan juara liga tertinggi Indonesia.

Meski harapan yang diusungnya cukup tinggi, Djadjang mengaku sama sekali tak terbebani dengan target tersebut. Menurut dia, target dan keinginan juara itu adalah tantangan yang harus dipenuhi.

Terlebih, dukungan luar biasa dari suporter Persib atau Bobotoh, menjadi cambuk buatnya dan semua pemain untuk lebih baik lagi.

"Ini menjadi tantangan buat kami di tim untuk menjadi lebih baik lagi. Memberikan kebahagiaan juga buat Bobotoh. Kami ingin juara Liga I," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub.

"Target itu tidak jadi beban. Kami menjadikan motivasi untuk tampil lebih baik dan bekerja keras," ucap Djadjang.

Untuk mencapai harapan itu, Djadjang berjanji bersama pemain Persib akan bekerja lebih keras lagi. Dia akan berusaha memberikan yang terbaik buat timnya dan suporter yang selalu memberikan dukungan luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Mepet

Sementara itu, persiapan tim terus dilakukan Persib sebelum digelarnya Liga 1 2017. Djadjang mengatakan dengan jadwal yang mepet, dirinya bakal menggenjot fisik para pemain.

Bahkan, dalam beberapa ke depan latihan Hariono Cs bakal dilakukan selama dua kali dalam sehari.

Rencananya, sebelum 15 April Persib akan menggelar 8 kali latihan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kondisi fisik dan kerjasama.

Namun, dalam latihan perdana, Senin 20 Maret 2017, beberapa pemain dipastikan absen seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil Timnas Indonesia U-22. Pemain lain yang absen, yakni Sergio van Dijk, Michael Essien dan Vladimir Vujovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini