Timnas Indonesia Vs Myanmar, Ketum PSSI: Presiden RI Bakal Hadir

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 21 Mar 2017, 16:15 WIB
20161203-Disaksikan Presiden Jokowi, Timnas Indonesia Unggul Tipis atas Vietnam-Bogor

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan berhadapan dengan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Meski hanya berstatus laga uji coba, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo diperkirakan akan hadir mendukung Timnas

Hal itu diungkap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Hotel Lorin, Selasa siang (21/3/2017). "Paling lambat sebelum babak kedua beliau bakal hadir di stadion," ujar Edy.

Tak hanya Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi juga dilaporkan hadir. Pantauan Liputan6.com, Menpora dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto sudah berada di lokasi. Sedangkan Presiden belum terlihat meski kick off babak pertama sudah bergulir.

Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri menghadapi ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Target yang dibebankan PSSI kepada Luis Milla adalah emas SEA Games dan menembus empat besar Asian Games. Setelah melalui 4 tahapan seleksi, pelatih asal Spanyol itu akhirnya menetapkan 26 pemain yang akan menghadapi Myanmar di Pakansari, sore ini.

Salah seorang pemain berasal dari Belanda, yakni Ezra Wailan. Pemain yang akan dinaturalisasi tersebut sudah berada di Tanah Air tapi belum diberi kesempatan sebagai starter.

Syah BandiSyah Bandi

Mantap,,,,ayo kita bersama2 menahan malu....