Sukses

Wonderkid Monaco Siap Pindah ke Real Madrid, Jika...

Real Madrid kemungkinan harus menjual salah satu di antara Morata atau Karim Benzema.

Liputan6.com, Jakarta - Ketertarikan Real Madrid terhadap penyerang muda berbakat Prancis Kylian Mbappe tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain AS Monaco itu siap pindah ke Santiago Bernabeu.

Mbappe mencuri perhatian di musim 2016/2017. Dia menjadi salah satu kunci sukses Monaco lolos ke perempat final Liga Champions. Pemain 18 tahun itu mencetak dua gol dalam dua pertemuan Monaco melawan Manchester City di babak 16 besar. 

Kehebatan Mbappe membuat banyak klub besar tertarik merekrutnya. Salah satunya adalah Real Madrid. Don Balon melaporkan Mbappe menyambut baik ketertarikan Madrid.

Mbappe siap pindah ke Santiago Bernabeu. Namun dia meminta satu syarat kepada Madrid. Mbappe ingin adanya garansi bermain di tim utama dari Zidane. Mbappe takut bernasib seperti Alvaro Morata yang musim ini jarang bermain.

Real Madrid kemungkinan harus menjual salah satu penyerang mereka untuk melapangkan bergabungnya Mbappe ke Santiago Bernabeu. Bisa Alvaro Morata atau Karim Benzema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lewatkan Kesempatan

Los Blancos sendiri pernah melewatkan kesempatan merekrut Mbappe di level junior. Ketika itu Mbappe sempat berkunjung ke Madrid dan menghabiskan waktu bersama Zinedine Zidane yang masih melatih tim Castilla.

Namun Madrid kala itu melewatkan kesempatan untuk merekrutnya. Pemandu bakat Madrid tak tertarik kepada bakat Mbappe.

Di sisi lain, meski dahulu pernah ditolak Madrid, Mbappe tidak sakit hati dan siap pindah musim depan jika ada jaminan bermain reguler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini