Sukses

Helm Baru Lorenzo Menuai Kritikan, Kenapa?

Jorge Lorenzo tidak bisa berbuat apa-apa seputar helm barunya bersama Ducati.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Jorge Lorenzo memamerkan penampakan hiasan helm yang akan digunkannya bersama tim Ducati pada MotoGP 2017. Namun pelindung kepala anyar tersebut menuai kritikan para penggemarnya, kenapa?

Helm baru Lorenzo sebenarnya masih didominasi warna hitam dengan cakar hijau logo sponsor minuman berenergi Monster Energy. Tetapi di bagian depan ada aksen merah plus logo tim pabrikan Ducati.

Satu hal yang membuat penggemarnya kecewa lantaran tim Ducati seperti menutup identitas Lorenzo. Seperti dilihat dari helm barunya yang diposting di twitter (@jorgelorenzo), huruf X yang biasa berada di bagian atas helm tertutup dengan logo Ducati.

Ternyata tak hanya penggemar yang kecewa. Lorenzo pun punya perasaan yang sama ketika mengetahui livery baru helmnya tersebut.

"Saya sudah bilang kepada orang Ducati tentang masalah ini dan dijawab ini adalah helm resmi. Ini wajib. Suatu keharusan bagi Ducati untuk menempatkan logo Ducati pada helm. Kami akan akan terbiasa dengan itu, guys!" terang Lorenzo.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini