Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, 21 Maret 2017

Berikut jadwal siaran langsung sepak bola 21 Maret 2017

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U22 akan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3/2017). Laga ini merupakan laga debut Luis Milla sebagai juru taktik Timnas Indonesia.

Luis Milla sendiri dalam jumpa pers mengatakan laga ini merupakan laga yang penting bagi timnas Indonesia. Namun demikian, ia meminta publik tidak menaruh ekspektasi berlebihan pada anak asuhnya.

"Saat ini kondisi sangat positif. Pada latihan seleksi satu dua dan tiga kita masih observasi.Besok kita mau meihat sejauh mana kemampuan yang kita miliki. Tim ini masih dalam konstruksi," kata Milla dalam jumpa pers, Senin (20/3/2017) kemarin.

Di sisi lain, gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas mengaku siap 100 persen untuk laga hari ini. Evan berharap, ia dan rekan-rekannya bisa menerapkan strategi Milla.

"Saya berharap bisa bermain bagus dan kami bisa menerapkan strategi pelatih dan meraih hasil maksimal," kata Evan dalam jumpa pers juga.

Sementara itu, Pelatih timnas Myanmar, Gerd Zeise mengatakan laga ini adalah persiapan terakhir Myanmar untuk melawan India di Kualifikasi Piala Asia 2019. Gerd pun bakal menurunkan kombinasi pemain senior dan muda untuk menghadapi Indonesia.

"Pertandingan ini adalah persiapan kami untuk melawan India di Kualifikasi Piala Asia. Kami akan berusaha sebaik mungkin," kata Gerd.

Berikut jadwal siaran langsung timnas Indonesia Vs Myanmar

16:00 Indonesia U22 Vs Myanmar, RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini