Sukses

Jeda Internasional Gembosi Real Madrid

Suasana latihan Real Madrid dalam 10 hari ke depan tampaknya bakal sepi.

Liputan6.com, Madrid - Suasana latihan Real Madrid dalam 10 hari ke depan tampaknya bakal sepi. Pasalnya, hampir seluruh anggota skuat Real Madrid pulang untuk memperkuat tim nasionalnya masing-masing.

Seperti dilansir AS, 16 pemain Real Madrid harus pulang ke Tanah Air masing-masing. Dari 16 pemain itu, tiga di antaranya adalah Keylor Navas, Marcelo, dan Casemiro. Mereka bahkan harus terbang puluhan ribu kilometer untuk berlaga bersama tim nasional (timnas) masing-masing.

Keylor Navas, misalnya. Ia harus terbang 22 ribu kilometer untuk melakoni laga bersama timnas Kosta Rika di Meksiko dan Honduras. Marcelo juga harus terbang 20 ribu kilometer dari Spanyol ke Brasil untuk melakoni laga timnas Brasil versus Paraguay di Sao Paulo.

"Mereka menyebutnya dengan jeda internasional. Tapi itu bukan untuk semua pemain. Beberapa pemain akan terlibat di pertandingan penting bersama tim nasional masing-masing. Saya bisa beristirahat, tapi mereka tidak," kata Zidane.

"Ketika mereka kembali, kami punya sembilan pertandingan dalam 25 hari," ia menambahkan.

Real Madrid sendiri bakal menghadapi jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan. Mereka bahkan harus bertanding dua hingga empat hari sekali sampai pertengahan April nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar jadwal pertandingan Real Madrid

Minggu (2/4/2017): Real Madrid Vs Deportivo Alaves
Kamis (6/4/2017): Leganes Vs Real Madrid
Sabtu (8/4/2017): Real Madrid Vs Atletico Madrid
Kamis (13/4/2017): Bayern Munich Vs Real Madrid
Sabtu (15/4/2017): Sporting Gijon Vs Real Madrid
Rabu (19/4/2017): Real Madrid Vs Bayern Munich
Senin (24/4/2017): Real Madrid Vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini