AC Milan Prioritas Donnarumma, tapi...

Oleh Windi.Wicaksono pada 20 Mar 2017, 23:30 WIB

Liputan6.com, Milan - Kiper remaja AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tengah menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun, Donnarumma, mengungkapkan harapannya untuk menetap di klub berjulukan Rossoneri tersebut.

Sejumlah klub Eropa seperti Juventus, Real Madrid, dan Chelsea disebut-sebut siap menggelontorkan dana untuk menggaet kiper berusia 18 tahun ini. Tapi, Donnarumma belum mengambil keputusan mengenai masa depannya, meski memprioritaskan AC Milan.

Donnarumma baru berulangtahun ke-18 pada Februari lalu, sehingga membuat dia bisa meningkatkan kesepakatan gajinya karena usia yang sudah mencukup. Pemain yang akrab disapa Gigio ini menyerahkan segalanya kepada sang agen terkait kesepakatan soal peningkatan gaji dengan AC Milan.

Agen Donnarumma adalah Mino Raiola, yang juga menaungi Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Mario Balotelli. Sejumlah klub kabarnya masih menanti keputusan Donnarumma mengenai kelanjutan kariernya di San Siro.

"Saya berharap menetap karena mereka adalah AC Milan," ungkap Donnarumma, seperti dilansir Football-Italia.

"Untuk urusan perpanjangan kontrak, agen saya akan mengurusnya dengan baik," ujar penjaga gawang kelahiran 25 Februari 1999 di  Castellammare di Stabia, Italia ini.