16 Tim Ikuti Turnamen Voli Kopassus Open

Oleh Defri Saefullah pada 20 Mar 2017, 23:45 WIB
Ilustrasi Bola Voli

Liputan6.com, Jakarta 16 Tim yang terdiri dari 8 klub bola voli putra dan 8 klub voli putri bakal ikuti turnamen bola voli Danjen Kopassus-BNI Open yang berlangsung pada 2-7 April mendatang. Turnamen yang digelar di Gedung Nanggala Kopassus ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kopassus dengan masyarakat.

Ketua Pelasaksana turnamen voli Kopassus Open, Kolonel Inf A. Dedy Prasetyo mengatakan, peserta tidak perlu membayar uang pendaftaran untuk turnamen ini.

"Turnamen ini gratis dan bebas tidak ada pungutan biaya apapun. Ini hanya untuk membangun budaya olahraga dan prestasi di masyarakat. Voli diharapkan tidak sekadar olahraga tapi juga bisa jadi hiburan masyarakat," ujarnya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Turnamen Voli Kopassus Open digelar pada 2-7 April mendatang (istimewa)

Dia juga berharap seluruh peserta menjunjung tinggi fair play di turnamen ini. Dilanjutkannya, turnamen bola voli ini merupakan bagian dari HUT Kopassus ke-65 yang jatuh pada 16 April mendatang.Turnamen ini rencananya bakal dibuka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni.

Dikabarkan, ada  beberapa pemain proliga yang juga bakal ikut turnamen ini. Namun, panitia dikabarkan masih menunggu kabar dari PBVSI. Selain voli, kegiatan olahraga lain yang digelar yaitu lomba lari 5K bertajuk Komando Warriors yang digelar pada 2 April.