Alex Ferguson Kembali Latih MU

Oleh Windi.Wicaksono pada 20 Mar 2017, 22:40 WIB

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan kembali ditangani Sir Alex Ferguson pada akhir musim ini. Namun, Ferguson hanya akan menangani MU untuk satu pertandingan, yaitu kala pertandingan testimonial untuk Michael Carrick.

Ini pertama kalinya Ferguson melatih The Red Devils lagi sejak pensiun pada 2013. Ferguson kini bertugas menjadi duta klub. Dia juga kerap menyaksikan langsung pertandingan MU di Old Trafford.

Seperti diketahui, Carrick pensiun akhir musim ini jika kontraknya tidak diperpanjang oleh MU. Kontrak Carrick bersama MU memang habis akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Pertandingan testimonial Carrick rencananya berlangsung paa 4 Juni 2017 di Old Trafford. Laga tersebut mempertemukan MU kontra tim All Star yang ditangani Harry Redknapp, mantan manajer Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Goal, para mantan pemain Liga Inggris yang akan ambil bagian di antaranya Ryan Giggs, Paul Scholes, Frank Lampard, hingga Steven Gerrard. Terakhir, Cristiano Ronaldo juga turut diundang kendati belum memastikan hadir.

Dengan adanya rencana laga testimonial ini juga menguatkan kabar MU tidak memperpanjang kontrak Carrick. Gelandang berusia 35 tahun ini mengoleksi lima gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions bersama MU.