Jelang Indonesia Vs Myanmar, Ezra Walian Ikuti Latihan Timnas U22

Oleh Luthfie Febrianto pada 20 Mar 2017, 18:40 WIB
Ezra Walian, calon pemain naturalisasi Indonesia sudah bergabung dengan timnas U-22

Liputan6.com, Bogor Status kewarganegaraan Indonesia Ezra Walian masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) Joko Widodo. Namun Ezra sudah memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22.

Pantauan Liputan6.com, Ezra terlihat dalam rombongan timnas Indonesia U-22 yang tengah berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2017). Di bawah asuhan pelatih Luis Milla, para pemain dipersiapkan untuk menghadapi uji coba melawan Myanmar di lokasi yang sama, besok.

Rombongan tiba di stadion sekitar pukul 16.30 WIB. Sedangkan latihan dan uji coba lapangan berlangsung pukul 17.00 WIB. Meski baru tiba kemarin, Ezra tampak tekun mengikuti setiap sesi. 

Sementara itu, Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin, belum bisa memastikan apakah Ezra bakal tampil melawan Myanmar. Sebab kewarganegaraan Indonesia-nya masih menunggu Keppres.

"Ezra masih menunggu Presiden untuk Keppres. Kita sudah komunikasi dengan AFC, Keppres cukup agar Ezra bisa main tidak perlu menunggu sampai sumpah untuk sekedar pertandingan," kata Hanif.

antonbotakantonbotak

wew keren ada pemain baruw hehe

easybusyeasybusy

Semangat terus timnas u-22 semoga bisa juara dan ttp kece ya

AWandiraAWandira

Waaah semoga bisa memberikan hasil yang terbaiknya aamiin aamiin

Lihat Lainnya