Indonesia Vs Myanmar: Evan Dimas Siap Tempur

Oleh Luthfie Febrianto pada 20 Mar 2017, 18:50 WIB

Liputan6.com, Bogor - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas mengaku siap jika diturunkan untuk melawan Myanmar, Selasa (21/3/2017) besok. Evan berharap timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok.

"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu. Apalagi semua tahu ini pelatih baru. Saya siap 100 persen jika diturunkan pelatih," kata Evan dalam jumpa pers hari ini, Senin (20/3/2017) di Hotel Aston, Bogor.

Evan hadir mendampingi Luis Milla dalam jumpa pers jelang pertandingan Indonesia vs Myanmar besok . Gelandang Bhayangkara FC ini juga mengonfirmasi kondisinya yang sempat cedera saat mengikuti proses seleksi.

"Kondisi saya sudah lebih baik," ujar eks kapten timnas Indonesia U19 ini," katanya.

Terkait Myanmar, Evan mengatakan Myanmar adalah tim yang bagus. Setidaknya ada dua hal yang harus diwaspadai dari  tim asuhan Gerd Zeise tersebut.

"Saya pribadi menilai Myanmar itu tim yang bagus. Punya kecepatan dan militan. Kita harus waspada itu," ujar Evan."Saya berharap bisa bermain bagus dan kami bisa menerapkan strategi pelatih dan meraih hasil maksimal."

Kondisi Fit

Di sisi lain, Milla mengatakan pertandingan melawan Myanmar merupakan pertandingan penting. Pelatih asal Spanyol ini pun mengonfirmasi kondisi para pemainnya dalam keadaan bagus.

"Saat ini kondisi sangat positif. Pada latihan seleksi satu, dua dan tiga kita masih observasi.Besok kita mau meihat sejauh mana kemampuan yang kita miliki. Tim ini masih dalam konstruksi," kata Milla.