Dendam ke Shakira, Pacar Messi Ogah Undang Pique ke Pernikahannya

Oleh Marco Tampubolon pada 20 Mar 2017, 19:20 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi akan menggelar pesta pernikahannya dengan sang kekasih Antonella Roccuzzo. Meski belum menentukan kapan hari bahagia itu akan digelar, keduanya sudah sepakat melangkah ke pelaminan setelah berpacaran selama hampir sepuluh tahun dan sudah memiliki dua anak.

Rencana pernikahan ini mulai ramai dibahas di berbagai media di Spanyol. El Pais melaporkan bahwa Messi kemungkinan tidak akan mengundang rekan satu timnya, Gerard Pique.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, hubungan Messi dan Pique sebenarnya baik-baik saja. Namun tidak demikian dengan istri kedua bintang Barcelona tersebut. Antonella Roccuzzo diduga masih dendam kepada Shakira yang telah menjalin kisah asmara dengan Pique sejak Piala Dunia 2010.

Dalam wawancara dengan TV3, Oktober lalu, Pique sempat mengungkapkan awal perkenalannya dengan Shakira. Menurut dia, hubungan mereka bermula saat mereka berada di Afrika Selatan.

"Dia lebih dulu di sana karena tampil pada pembukaan. Dan saya tanya bagaimana cuaca di sana. Itu pertanyaan bodoh dan jawabannya normal, yakni meminta saya membawa jaket," kata Pique.

Ternyata gayung bersambut. Sejak saat itu, Shakira mulai rutin memberitahu perubahan cuaca kepada Pique. "Sampai pada akhirnya saya berkata, saya harus bisa melaju ke final agar bisa bertemu dengannya lagi, karena dia akan tampil lagi saat penutupan," ujar Pique menambahkan.

Usut punya usut, saat mendekati Shakira, Pique ternyata masih berpacaran dengan Nuria Tomas yang tidak lain adalah teman dekat Roccuzzo. Merasa temannya dikhianati, Roccuzzo menimpakan kesalahan kepada Shakira. Itu sebabnya, hubungan keduanya tidak terlalu dekat hingga saat ini.

1 of 2

Tidak Merembet ke Lapangan

Barcelona taklukkan Valencia

Beruntung konflik Roccuzzo dan Shakira tidak merembet kepada Messi dan Pique. Keduanya tetap kompak saat memperkuat Barcelona saat bertanding, termasuk saat mengalahkan Valencia, Senin dini hari WIB (19/3/2016). Dalam duel ini, Lionel Messi dan kawan-kawan menang dengan skor 4-2.

Messi tampil gemilang dalam laga ini dengan mencetak dua gol. Pique tidak sungkan memuji kehebatan Messi. Dia menyenbut La Pulga sebagai pesepak bola terbaik dalam sejarah.

"Kita sedang menatap pemain terbaik dalam sejarah. Kami sudah terbiasa dengan ini dan kami pikir ini normal. Tapi kami tahu bahwa jika dia berhenti memainkan hal-hal seperti itu, maka akan sulit untuk terulang kembali," kata Pique. (Baca juga: Barcelona Vs Valencia: Pique Puji Messi Setinggi Langit)

Lanjutkan Membaca ↓