Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Ancam Posisi 4 Besar

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menggusur posisi Arsenal di klasemen Liga Inggris. Sementara Tottenham Hotspur kian mantap di posisi kedua.

MU menang 3-1 atas Middlesbrough di Riverside Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Marouane Fellaini, Jesse Lingard, dan Antonio Valencia. Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Rudy Gestede.

Tambahan tiga poin di Riverside Stadium membuat Setan Merah berhasil menggusur posisi Arsenal. Saat ini, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 52 poin.

Sedangkan di Etihad Stadium, Manchester City harus berbagi poin dengan tim tamu, Liverpool. Keduanya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen Liga Inggris. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 57 poin. Sedangkan Liverpool di posisi keempat dengan mengoleksi 56 poin.

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini