Kloop: Liverpool Pantas Menang Atas Manchester City

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 20 Mar 2017, 06:24 WIB

Liputan6.com, Manchester - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Menurutnya, The Reds --sebutan Liverpool-- lebih pantas meraih tiga poin.

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui eksekusi penalti James Milner. Manchester City berhasil membalas melalui sontekan Sergio Aguero.

The Reds punya banyak peluang untuk mengalahkan Manchester Biru. Setidaknya ada sepuluh peluang yang didapat Roberto Firmino dan kawan-kawan sepanjang pertandingan.

"Ada situasi yang membuat kami tidak bisa memperlihatkan kualitas mereka. Kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami memaksa kiper mereka bekerja keras," ucap Klopp, dikutip dari Sports Mole.

"Kami punya 50 sampai 70 persen kesempatan untuk menghabisi mereka. Mereka memang layak mencetak gol, tapi kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak. Kami punya kesempatan mencetak tiga atau empat gol di dalam kotak penalti," kata pria asal Jerman tersebut.

Klopp pun mengaku tidak senang dengan penyelesaian akhir anak asuhnya. "Sekarang saya sedang tidak senang. Beri saya beberapa jam lagi untuk menenangkan diri," ujarnya mengakhiri.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim. Manchester City berada di urutan ketiga dengan 57 poin. Sedangkan Liverpool di posisi keempat dengan mengoleksi 56 poin.