Mantap di Puncak Klasemen, Waktunya Chelsea Bersantai

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 20 Mar 2017, 02:00 WIB

Liputan6.com, London - Chelsea semakin mantap di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang 2-1 atas Stoke City di Britannia Raya, Sabtu (18/3/2017). Kemenangan itu membuat penggawa Chelsea sedikit lebih santai.

Kemenangan tersebut membuat The Blues --sebutan Chelsea-- mengumpulkan 69 poin. Tim besutan Antonio Conte unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua.

Bek Chelsea, Gary Cahill menyebut timnya punya waktu bersantai hingga bulan Maret berakhir.  Chelsea sudah memainkan semua perandingan di bulan Maret yakni meraih kemenangan 2-1 saat melawan West Ham United dan Stoke City.

"Kami hanya punya dua pertandingan Liga Inggris bulan ini. Kami berhasil mendapat hasil positif. Sekarang saatnya bagi Chelsea untuk bersantai sejenak," ucap Cahill, dikutip dari BBC.

Untuk memenangkan Liga Inggris musim ini, Chelsea membutuhkan 21 poin dari 10 pertandingan tersisa. Cahill pun terlihat optimistis bisa memenangkan tujuh pertandingan untuk meraih gelar juara.

"Kepercayaan diri dan momentum kami terus berlanjut. Kami hanya tinggal berkonsentrasi dengan kekuatan tim sendiri. Kerja keras yang kami lakukan sejauh ini membawa Chelsea ke level ini," katanya mengakhiri.