Klopp Enggan Pandang Sebelah Mata Manchester City

Oleh Windi.Wicaksono pada 19 Mar 2017, 18:50 WIB
Liverpool, Wolverhampton, Piala FA

Liputan6.com, Manchester - Manchester City baru tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Selain itu, mereka juga gagal meraih Piala Liga Inggris, yang direbut Manchester United.

Di Liga Inggris, penampilan tim asuhan Pep Guardiola juga tidak stabil. Saat ini, Manchester City menduduki peringkat ketiga dengan mengoleksi 56 poin dari 27 laga.

Liverpool akan menyambangi markas The Citizens pada malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Manajer Liverpool, Juerge Klopp, enggan memandang sebelah mata situasi yang menimpa Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Menurut Klopp, Manchester City tim dengan kualitas tinggi yang mampu mengalahkan siapa saja. Jika The Reds tidak waspada, Klopp menilai timnya akan jadi mangsa empuk Manchester City.

"Saya tidak meragukan kualitas mereka (Manchester City). Mungkin saja banyak orang menganggap mereka tidak lagi berkualitas. Saya tidak setuju dengan pandangan dan pendapat seperti itu. Saya menghormati mereka," ujar Klopp, seperti dilansir BBC.

"Saya tahu bahwa tidak sedikit orang berpikir (berbeda) pendapat, hanya saja kenyataannya mereka terdepak dari Liga Champions. Di mata saya, City tetap tim yang sulit dikalahkan. Saya paham bahwa pendapat saya ini berseberangan dengan pendapat banyak orang di sini," papar pelatih asal Jerman ini.

Bila Liverpool menang, mereka menyalip Manchester City untuk menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Namun, City masih memiliki satu pertandingan di tangan.