Sukses

Enrique Tak Keberatan Asistennya Jadi Pelatih Barcelona

Luis Enrique mengaku tak keberatan jika asistennya, Juan Carlos Unzue menggantikannya sebagai pelatih Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Enrique mengaku tak keberatan jika asistennya, Juan Carlos Unzue menggantikannya sebagai pelatih Barcelona musim depan. Seperti diketahui, Enrique telah mengonfirmasi kalau dirinya akan mundur sebagai pelatih Barcelona di akhir musim ini.

"Saya tidak akan membuat lagu dan berdansa soal ini. Tidak, saya tidak bisa marah padanya. Kami telah menjadi teman dekat dalam waktu yang lama," kata Enrique seperti dilansir AS.

Enrique telah mengonfirmasi pengunduran dirinya sebagai pelatih Barcelona pada awal bulan ini. Mantan pelatih AS Roma ini mengaku ingin beristirahat dari dunia kepelatihan.

“Saya butuh istirahat dan itulah alasan utamanya,” ucap Enrique.

Nama-nama pengganti Enrique pun bermunculan. Mulai dari nama Arsene Wenger (Arsenal), Tomas Tuchel (Borussia Dortmund), Massimiliano Allegri (Juventus), dan Juan Carlos Unzue yang kini menjadi asisten Enrique di Barcelona.

Enrique pun mengaku bakal menjaga Unzue agar tk terlalu diekspos. "Anda telah mengetahui pendapat saya tentang dia. Saya akan terus mencoba menjaganya dari sorotan. Saya pikir itulah yang terbaik bagi semua," kata Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.