Sukses

Top 10 Berita Bola: 2 Laga Hebat di Liga Champions

Pertemuan Juventus vs Barcelona merupakan ulangan final Liga Champions 2015.

Liputan6.com, Jakarta Undian babak perempatfinal Liga Champions sudah digelar. Dari hasil Drawing yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat 17 Maret 2017 lalu, Bayern Muenchen harus melawan Real Madrid dan Juventus menghadapi Barcelona.

Dua laga terakhir dinilai final yang terlalu dini.  Mereka lebih cocok bertemu di partai puncak Liga Champions.

Mantan pemain Muenchen, Lothar Matthaus, menyebut laga Muenchen melawan Madrid dan Juventus melawan Barcelona adalah pertandingan hebat.

Laga lainnya juga tak kalah seru, Juventus vs Barcelona. Pertemuan ini merupakan ulangan final Liga Champions 2015. Ketika itu, Juventus harus menelan pil pahit kalah 1-3 dari Barcelona di partai puncak.

Meski mendapat undian relatif berat, Direktur Juventus Pavel Nedved tidak gentar. Nedved memastikan Juventus siap menghadapi Lionel Messi cs.

Berita hasil drawing Liga Champions menjadi artikel favorit pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut adalah top 10 berita bola hari ini:

1. 2 Final Kepagian di Liga Champions

Ada yang kecewa, ada juga yang bahagia. Itulah respon dari hasil undian perempat final Liga Champions. Terjadi dua final kepagian di babak delapan besar ini.

Dari hasil Drawing Liga Champions yang berlangsung di markas UEFA, Nyon, Jumat (17/3/2017), Atletico Madrid akan betemu Leicester City, Borussia Dortmund bentrok dengan AS Monaco, Bayern Muenchen melawan Real Madrid dan Juventus menghadapi Barcelona.

Dua laga terakhir merupakan final yang terlalu dini.  Mereka lebih cocok bertemu di partai puncak. Namun, apa boleh buat, perang harus terjadi di babak ini.

Menurut mantan pemain Muenchen, Lothar Matthaus, sudah tidak ada rahasia lagi di antara keempat tim itu. "Muenchen melawan Real Madrid dan Juventus melawan Barcelona. Fans bakal dapat menantikan pertandingan hebat," kata Matthaus. Baca selengkapnya di sini.

2. Madura United Rekrut Striker Jebolan Liga Inggris

Madura United telah mencapai kesepakatan dengan pemain jebolan Liga Inggris, Peter Osaze Odemwingie. Kedua belah pihak telah menyepakati kontrak berdurasi satu musim.

Odemwingie pernah bermain untuk klub Liga Inggris, Cardiff City dan Stoke City. "Pra kontrak dengan Odemwingie sudah selesai," kata Manajer Madura United Haruna Soemitro kepada Liputan6.com di Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (18/3/2017).



Keputusan mendatangkan Odemwingie, tambah Haruna, atas persetujuan pelatih Gomes de Oliviera. Usai meminjamkan Luis Carlos Junior ke Persija Jakarta dan Rishadi Fauzi ke Persiba Balikpapan, Madura United memang kekurangan striker.

Saat ini, lini serang klub berjuluk Sapeh Kerrap itu hanya diisi striker gaek Greg Nwokolo dan Elthon Maran. "Kita memang butuh striker, karakter Odemwingie cocok dengan kerangka tim yang akan dibangun," ujar Haruna. Baca selengkapnya di sini.

3. Tragis, Pesepakbola Afrika Ini Tewas Jadi Santapan Buaya

Peristiwa tragis terjadi di salah satu negara Afrika, Mozambik. Seorang pesepakbola dilaporkan tewas setelah menjadi santapan buaya.

Pesepakbola nahas itu bernama Estevao Alberto Gino dan umurnya baru 19 tahun. Kejadian itu berlangsung cepat, Estevao kala itu tengah berlari di pinggir sungai Zambezi bersama sejumlah temannya.



"Buaya itu keluar dari sungai secara tiba-tiba dan langsung mencengkeram pinggang korban," ungkap Edy Carvalho, pelatih Atletico Meniero de Teste, klub tempat Estevao bermain.

"Setelah itu buaya tersebut langsung kembali masuk ke dalam air. Dua rekan Estevao sangat ketakutan dan mereka mendengar teriakan," tuturnya, seperti dilansir O Tempo. Baca selengkapnya di sini.

4. MotoGP: Perjudian Rossi Mulai Berdampak Positif
5. Bintang Manchester City Siap Pindah ke MU
6. Muenchen Vs Real Madrid, Zidane Komentari Duel Lawan Ancelotti
8. Berkah Essien, Persib Rahasiakan Striker Asing Anyar
9. Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 18 Maret 2017
10. Selain Gaji Selangit, Apa Saja Fasilitas Mewah Essien di Persib?  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.