Sukses

Liga Champions: Atletico Enggan Remehkan Leicester

Leicester City merupakan debutan tersukses di Liga Champions yang bisa melangkah hingga babak delapan besar.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menantang Leicester City di babak perempat final Liga Champions musim ini. Kapten Atletico, Diego Godin enggan memandang The Foxes --sebutan Leicetser-- sebelah mata.

The Foxes merupakan debutan tersukses di Liga Champions yang bisa melangkah hingga babak delapan besar. Bahkan, Leicester menyingkirkan juara Liga Europa empat kali beruntun, Sevilla dengan skor agregat 3-2.

"Leicester telah membuktikan kekuatan mereka dengan menyingkirkan Sevilla. Itu bukan sebuah kebetulan," ucap Godin, dikutip dari Marca.

"Kami sangat paham ancaman yang mereka berikan. Semua tim yang berlaga di Liga Champions harus saling menghormati. Tidak ada lawan yang mudah hingga babak perempat final," katanya menambahkan.

Bek berusia 31 tahun tersebut mengatakan, Leicetser akan meneruskan cerita dongengnya di kompetisi Eropa, mesti Jamie Vardy dan kawan-kawan sedang terpuruk di Liga Inggris.

"Di Liga Champions, Leicester bermain seperti yang mereka lakukan di Liga Inggris musim lalu. Mereka sangat kompak, kuat, dan selalu mengambil keuntungan dari setiap peluang yang ada," ujar Godin mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.