Sukses

Mourinho Siap Balas Dendam Sahabat

Asisten Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka, diberhentikan Middlesbrough.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho punya motivasi ekstra pada laga Liga Inggris melawan Middlesbrough, Minggu (19/3/2017).

Mourinho ingin menghukum tuan rumah karena memecat teman baiknya.

"Saya tahu siapa yang bertanggungjawab," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Aitor Karanka diberhentikan sebagai nakhoda Middlesbrough pekan ini. Dia diberhentikan karena gagal mempersembahkan kemenangan pada 10 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Performa buruk tersebut membuat Middlesbrough terdampar di peringkat 19 klasemen, tertinggal tiga angka dari zona aman. Namun, spekulasi menyebut Karanka diusir karena bersitegang dengan pemain dan direksi.

"Saya pikir Karanka pantas dipecat. Pada tahun pertamanya, dia membantu Middlesbrough terdegradasi dari Divisi III. Pada musim kedua, Karanka membantu Middlesborugh hampir lolos Liga Inggris. Dan pada kampanye ketiga, dia meraih promosi," sindir Mourinho.

Sosok asal Portugal tersebut merekrut Karanka sebagai asisten ketika menangani Real Madrid. Sejak itu keduanya menjaga hubungan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini