Sukses

Conte Kompak dengan Mourinho Soal Transfer

Conte enggan menyalahkan kebijakan transfer Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Antonio Conte enggan menyalahkan kebijakan transfer Jose Mourinho saat menangani Chelsea. Manajer asal Italia itu menyebut jual-beli pemain tidak bisa dibandingkan antara era satu dengan lainnya.

Tengah pekan ini, Mourinho memang mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait transfer. Ia menuding manajer MU sebelumnya, Louis van Gaal melakukan blunder.

Pasalnya, van Gaal menjual beberapa pemain bintang seperti Angel Di Maria, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck. Beberapa pemain yang dianggap Mou punya potensi besar jika dipertahankan.

Conte pun mendapat pertanyaan yang sama saat jumpa pers akhir pekan ini. Khususnya terkait penjualan Kevin de Bruyne dan Romelu Lukaku yang ditendang Mourinho beberapa tahun lalu.

"Saya pikir evaluasi pemain tidak sesederhana itu. Terkadang jika Anda berpikir buruk, maka di masa depan sesuatu yang terjadi sebaliknya," kata Conte mencoba diplomatis seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada gunanya membicarakan kesalahan. Mungkin saja pemain yang dijual memang tidak bagus dua tahun lalu menjadi bintang musim berikutnya," ujar Conte menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini