Sukses

Legenda MU: Keluhan Mourinho Sampah

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane heran dengan Jose Mourinho yang selalu mengeluhkan padatnya jadwal MU musim ini. Legenda Setan Merah itu merasa keluhan Mourinho tidak layak ditanggapi.

MU mengikuti empat kompetisi musim ini. Selain Liga Inggris, mereka ikut dalam Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Dan Mourinho merasa MU tidak diuntungkan dengan padatnya jadwal di kompetisi tersebut. Tak heran mereka tersingkir di Piala FA dan susah untuk juara di Liga Inggris.

"Saya tidak pernah mendengar keluhan sampah seperti itu sepanjang hidup saya. Tidak masuk akal rasanya untuk menanggapinya," kata Keane seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah manajer MU, salah satu klub terbesar dunia. Lihat skuat yang dia punya, dan saya heran kenapa dia masih mengeluh," ujarnya menambahkan.

Bahkan Keane menilai MU punya jadwal yang menguntungkan musim ini. "Banyak undian di kompetisi yang menguntungkan MU karena bermain di kandang. Jika Mourinho terus mengeluh, maka dia tidak pantas melatih di sana," ujar Keane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Roy Keane