Legenda MU: Keluhan Mourinho Sampah

Oleh Adyaksa Vidi pada 17 Mar 2017, 13:40 WIB
Keane

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane heran dengan Jose Mourinho yang selalu mengeluhkan padatnya jadwal MU musim ini. Legenda Setan Merah itu merasa keluhan Mourinho tidak layak ditanggapi.

MU mengikuti empat kompetisi musim ini. Selain Liga Inggris, mereka ikut dalam Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Dan Mourinho merasa MU tidak diuntungkan dengan padatnya jadwal di kompetisi tersebut. Tak heran mereka tersingkir di Piala FA dan susah untuk juara di Liga Inggris.

"Saya tidak pernah mendengar keluhan sampah seperti itu sepanjang hidup saya. Tidak masuk akal rasanya untuk menanggapinya," kata Keane seperti dilansir Soccerway.

"Dia adalah manajer MU, salah satu klub terbesar dunia. Lihat skuat yang dia punya, dan saya heran kenapa dia masih mengeluh," ujarnya menambahkan.

Bahkan Keane menilai MU punya jadwal yang menguntungkan musim ini. "Banyak undian di kompetisi yang menguntungkan MU karena bermain di kandang. Jika Mourinho terus mengeluh, maka dia tidak pantas melatih di sana," ujar Keane.