Sukses

Iniesta Pilih Pelatih Ini Jadi Penerus Luis Enrique di Barcelona

Iniesta punya pelatih favorit untuk Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta memberi sinyal siapa yang bakal jadi penerus Luis Enrique sebaai pelatih Barcelona musim depan. Calon pelatih Barcelona yang dimaksud adalah Juan Carlos Unzue yang merupakan asisten Luis Enrique musim ini.

Dia mendukung Unzue sebagai pelatih anyar Barcelona. Meski, dia pun akan terima keputusan manajemen Barcelona terkait pelatih anyar musim depan.

"Unzue tahu segalanya dengan baik. Dia pernah dengan kami sebelumnya dan dia bersama kami sekarang. Saya yakin dia siap, termovasi dan punya kemampuan," ujarnya seperti dikutip Marca.

Iniesta pun membeberkan syarat apa yang harus dimiliki pelatih yang akan melatih Barcelona. Soalnya, ini diyakini bakal jadi tugas berat.

"Pelatih baru harus sangat sabar dan butuh banyak keberuntungan. Siapapun yang dibutuhkan manajemen bakal ideal," ujar Iniesta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertahan di Barcelona


Soalnya masa depannya, Iniesta kembali tegaskan keinginannya bertahan di Barcelona. Dia saat ini sedang negoisasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

"Keinginan saya pensiun di sini. Tapi saya tak hanya ingin bertahan di sini. Tak akan pernah ada masalah antara Iniesta dan Barcelona," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini