Sukses

MU Kepincut Dua Pemain Muda Monaco

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tertarik mendatangkan dua pemain muda berbakat AS Monaco, penyerang Kylian Mbappe dan gelandang Tiemoue Bakayoko. MU tengah mengamati perkembangan keduanya.

The Daily Star mengklaim manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan bakat Mbappe dan Bakayoko. Mourinho memerintahkan pencari bakat top MU Marcel Bout untuk memantau kedua pemain tersebut. 

Bout diketahui menyaksikan langsung pertandingan Monaco melawan Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3/2017) dini hari WIB.

Kehadiran Bout tidak sia-sia. Mbappe dan Bakayoko tampil gemilang. Keduanya sama-sama bisa mencetak gol ke gawang City sehingga Monaco menang 3-1.

Kemenangan 3-1 membuat Monaco menyingkirkan Manchester City. Meski skor agregat imbang 6-6, Monaco lolos berkat peraturan gol tandang.

MU membutuhkan Bakayoko untuk menjadi pendamping bagi Paul Pogba di lini tengah. Setan Merah praktis tidak memiliki gelandang pengangkut air yang mumpuni.

Sedangkan Mbappe dilirik untuk mengantisipasi jika MU sampai gagal mendapatkan bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.