Sukses

Pemain Ini Bantah Hengkang dari Persib

Tantan mengaku terikat kontrak dengan Persib hingga 2018.

Liputan6.com, Bandung - Penggawa Persib Bandung, Tantan, dikabarkan selangkah lagi pergi ke klub Liga 2 Sragen United untuk kompetisi musim 2017.

Namun, Tantan langsung membantah rumor tersebut. Dia menegaskan tetap berseragam Maung Bandung.

"Tantan perlu jelaskan terkait isu ini. Hingga saat ini tidak ada komunikasi dengan Sragen. Jadi tidak tahu beritanya muncul darimana," katanya.

"Tidak ada kabar dari manajemen juga saya mau dipinjamkan ke mana. Itu berita bohong. Saya tetap di Persib," sambung Tantan.

Meski membantah, Tantan mengaku sempat mendapat tawaran berseragam Sragen dari seorang rekannya. Tapi, peristiwa tersebut terjadi tahun lalu.

"Saya memiliki teman yang kenal dengan manajemen Sragen. Dia pernah bertanya apakah saya mau tidak ke sana. Saya langsung menolak karena terikat kontrak di Persib selama dua tahun," ucap dia. "Artinya, perjanjian saya di Persib masih berlaku. Jadi memang tidak benar kalau saya mau pindah."

Manejemen Sragen United diberitakan mengincar beberapa pemain bintang yang bermain di kasta tertinggi sepak bola tanah air. Selain Tantan, mereka dilaporkan juga tertarik mendatangkan striker Greg Nwokolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini