Sukses

Asisten Luis Milla Curhat Kemacetan Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Asisten pelatih Luis Milla, Eduardo Perez mengungkapkan perasaannya setelah sebulan berkarier di tanah air. Ternyata ia mengeluhkan hal sama dengan warga ibukota lainnya yakni kemacetan.

Perez memegang peranan sebagai pelatih kiper di timnas. Ia sebelumnya menjalani tugas yang sama di klub Yunani, APOEL.

Selain APOEL, Perez juga sebenarnya tidak asing dengan sepak bola Asia. Pria kelahiran Madrid itu juga pernah menjadi asisten Luis Milla di klub UEA, Al Jazira.

"Jakarta adalah kota yang sangat besar. Mereka memiliki masalah dengan kemacetan," ujar Perez saat berbicara dengan PSSI TV.

"Ketika kami pergi ke federasi, kami melihat kemacetan itu. Rasanya terlalu banyak fasilitas di kota ini," ujarnya menambahkan.

Beruntung latihan anak asuh Luis Milla selalu digelar di Karawaci, Tangerang. "Ya, saya senang di sini karena lebih nyaman. Namun secara umum saya menikmati pekerjaan ini, para pemain juga bekerja dengan baik," kata Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini