Sukses

Atletico Vs Leverkusen Masih Sepi Gol

Pertandingan babak pertama Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/3/2017) masih 0-0.

Liputan6.com, Madrid - Pertandingan babak pertama Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen di leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/3/2017) dinihari masih tanpa gol. Leg pertama sendiri berakhir untuk kemenangan Atletico Madrid 4-2.

Atletico cukup meraih hasil imbang di laga ini jika ingin lolos ke fase berikutnya. Meski begitu,Pelatih Atletico, Diego Simeone tetap menurunkan para pemain utama untuk laga ini.

Di sisi lain, Leverkusesn yang sedang mengejar gol bermain ngotot sejak awal pertandingan. Di menit ke-4, Kevin Volland sudah mulai mengancam gawang Jan Oblak lewat tendangannya.

Atletico baru mulai keluar menyerang di pertengahan babak pertama. Di menit 25, Koke menembak bola ke arah gawang Leverkusesn namun belum menemui sasaran.

Menjelang pertandingan babak pertama berakhir, Atletico memeroleh peluang emas lewat Correa. Tapi penyelamatan gemilang Bernd Leno masih membuat gawang Leverkusen aman.

Atletico mulai mengambil alih kendali permainan jelang berakhirnya babak pertama. Namun pertahanan Leverkusen yang masih kokoh membuat tak ada gol tercipta di babak pertama.

Susunan pemain

Atletico (4-4-2): Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Lucas; Koke, Saul, Thomas, Carrasco; Griezmann, Correa

Leverkusen (4-4-2): Leno; Hilbert, Jedvaj, Dragovic, Wendell; Brandt, Baumgartlinger, Kampl, Bellarabi; Hernandez, Volland

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini