Sukses

Persib Bingung Pilih Maitimo atau Lilipaly

Persib ingin mendatangkan satu pemain naturalisasi di sektor tengah.

Liputan6.com, Bandung- Selain mengincar satu penyerang asing, Persib Bandung juga memburu dua pemain naturalisasi Indonesia. Ada dua nama yang dipertimbangkan, yakni Stefano Lilipaly dan Raphael Maitimo.

Beberapa pemain Persib memiliki kemampuan bermain di posisi nomor 10, seperti Atep, Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar. Namun, Skuat Maung Bandung masih membutuhkan playmaker murni lantaran hanya menyisakan pemain muda Gian Zola.

"Kemungkinan ada naturalisasi salah satu masuk, di samping kita mengincar satu pemain luar kalau regulasinya 3+1," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Rabu (15/3/2017).

Umuh mengatakan, kualitas kedua pemain ini diharapkan bisa membantu Persib dalam merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2017.

"Lilipaly juga kita mau. Dia pemain bagus. Pak Djadjang juga pasti sama. Apa kata Pak Djadjang, apa kata saya, pasti satu suara," ucap dia.

Disinggung soal peluang kedua pemain ini untuk bergabung, Umuh enggan berkomentar banyak.

"Saya senang kalau ada yang bisa masuk, tapi Lilipaly dia masih ada klub lain. Maitimo kita incar juga, saya serahkan kepada pelatih kalau soal pemain silahkan," kata dia.

Stefano Lilipaly menjadi salah satu bintang timnas Indonesia saat berlaga di ajang Piala AFF 2016. Sang pemain kini membela klub Belanda, Cambuur. Sementara itu, Raphael Maitimo masih menganggur setelah tidak memperpanjang kontrak bersama PSM Makassar usai Piala Presiden 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.