Sukses

Pesan Aji Untuk 3 Pemain Arema yang Dipanggil Timnas Indonesia

Aji ingin ketiga pemain Arema itu tidak boleh cepat puas dengan hasil yang diraih bersama Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Malang - Tiga pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Nasir dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang disiapkan untuk mengikuti Sea Games 2017. Pelatih Arema FC, Aji Santoso punya pesan untuk ketiganya.

“Saya harap mereka bisa memberikan penampilan maksimalnya di Timnas Indonesia, dan harus membuktikan layak berada di skuat itu dan menjadi pilihan utama,” ujar Aji.

Aji menambahkan, ketiga pemain Arema itu tidak boleh cepat puas dengan hasil yang ada. Mereka juga benar-benar menjaga fisik, sebab persaingan di Timnas bakal lebih berat ketimbang di klub.

"Seluruh pemain yang dipanggil merupakan pemain pilihan yang tersebar di seluruh klub yang ada di Indonesia. Saya tidak meragukan kualitas pemain saya, tapi pesan saya untuk mengingatkan saja," tambahnya.

Selain itu, Aji meminta adanya kemudahan bagi klub seperti Arema yang pemain mudanya masuk dalam skuat Timnas Indonesia. Melihat regulasi yang ada, tiap klub harus memainkan tiga pemain muda untuk turun sejak menit pertama.

“Mungkin ini yang ingin saya sampaikan. Saya harap klub yang menyertakan tiga pemainnya untuk Timnas, bisa mendapatkan kemudahan. Yakni gugur kewajiban untuk memainkan pemain U-22,” Aji mengakhiri.
Arema FC (Liputan6.com / Rana Adwa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.