Sukses

Bintang Timnas Indonesia Kian Bersinar di Belanda

Lilipaly adalah satu-satunya pemain naturalisasi yang dipanggil Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Oss - Stefano Lilipaly, bintang Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 kian bersinar bersama Cambuur. Aksi memukau pemain naturalisasi itu kembali terlihat pada pekan ke-30 Eerste Divisie 2016/2017 yang berlangsung di stadion Frans Heesen, Selasa 14/3/2017). 

Dalam duel ini, Lilipaly yang menyumbang dua gol buat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu membantu timnya menang 7-2 atas klub Oss. Stefano juga menyumbang 2 gol dan 3 asssist.

Sejauh ini, sudah lima gol yang disumbangkan pemain berusia 27 tahun itu buat Cambuur. Tak heran jika Lilipaly sempat dinobatkan sebagai transfer terbaik musim dingin di Eerste Divisie versi Voetbal International.

"Pertandingan yang sangat menyenangkan dengan kemenangan telak 7-2, berhasil mencetak dua gol dan tiga assist. Sangat menyenangkan!" tulis Lilipaly di akun Instagram miliknya.

Berkat kontribusi pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu, Cambuur membuka peluang untuk promosi ke Eredivisie. Saat ini Cambuur duduk di urutan keenam dengan koleksi 52 poin, hanya terpaut satu angka dari Jong PSV dan Volendam yang menempati zona playoff untuk promosi.

Dengan delapan pertandingan yang tersisa, peluang Cambuur untuk finis di lima besar tentu terbuka lebar. Kebetulan, laga selanjutnya mereka akan menghadapi Volendam di Kras Stadion, Minggu (19/3/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Aksi Lilipaly

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini