Sukses

Monaco Tak Butuh Trio MSN Untuk Kalahkan Manchester City

Gelandang AS Monaco, Fabinho tak ciut nyali jelang laga leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions melawan Manchester City, Kamis (16/3/2017).

Liputan6.com, Monaco - Gelandang AS Monaco, Fabinho tak ciut nyali jelang laga leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions melawan Manchester City, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. Ia menegaskan, meski tak punya lini depan seperti Barcelona, Monaco bakal mampu menyingkirkan ManCity.

"Defisit gol kami kecil. Kami butuh dua gol, tapi itu tak mengubah level kesulitannya. Kami akan bermain melawan tim dengan level kesulitan tinggi, tim yang hebat," kata Fabinho seperti dilansir Soccerway.

Monaco harus kerja ekstra keras agar bisa lolos ke babak perempat final. Pasalnya, mereka tertinggal 3-5 di leg pertama dari Manchester City. Itu artinya, Monaco harus menang minimal 2-0 agar bisa lolos.

Fabinho mengatakan, untuk mengembalikan defisit gol tersebut, Monaco tak butuh inspirasi dari tim manapun, termasuk Barcelona. Bek asal Brasil ini yakin timnya bisa mandiri untuk mengalahkan Manchester City.

"Saya tidak berpikir banyak tentang pertandingan Barcelona. Anda bisa mengambil contoh, itu boleh. Tapi kami punya cara sendiri dibandingkan Barcelona," kata Fabinho.

"Kami tidak punya trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), tapi kami mengandalkan kekuatan pemain kami," kata Fabinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini