Sukses

Essien Gabung Persib, Djadjang: Ini Seperti Mimpi

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, merasa terhormat bisa melatih Michael Essien.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyambut gembira kehadiran eks Chelsea, Michael Essien. Dia bangga mendapat kesempatan menangani pemain berkaliber dunia.

Menurut Djadjang, ini merupakan pengalaman pertama bagi pelatih tim di Indonesia. Bahkan Djanur merasa kehadiran pemain yang pernah membela Real Madrid dan AC Milan itu seperti mimpi saja.

"Betul. Sebetulnya saya jadi ge-er menjadi pelatih dari pemain kelas dunia," ujar Djadjang di kantor PT PBB, Bandung, Selasa (14/3/2017).

Djadjang menambahkan, kedatangan Essien merupakan kado spesial bagi ulang tahun Persib ke-84. "Itu betul-betul sebuah surprise (kejutan), tentunya saya senang Alhamdulillah," katanya. 

Essien akhirnya resmi bergabung dengan Persib setelah menandatangani kontrak, Selasa (14/3/2017). Kedatangan Essien sebenarnya sudah sempat tercium media sehari sebelumnya. Namun Djadjang saat dikonfirkasi membantahnya dan mengatakan lebih membutuhkan striker. 

"Awalanya ini ditutup rapat-rapat. Bukan dadakan, memang sudah direncanakan dari dulu semoga bisa jadi kado buat bobotoh," kata Djadjang.

Lebih lanjut Djanur berharap Essien bisa menularkan kehebatannya dalam mengolah si kulit bundar kepada prestasi Persib Bandung di Indonesia. "Semoga bisa memberikan prestasi untuk Persib dan meningkatkan kualitas tim serta kompetisi," kata mantan pemain Persib Bandung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini