Sukses

Di Ambang Pintu Keluar Arsenal, Wilshere Santai

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere tidak merisaukan kontraknya yang tinggal satu musim lagi.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere tidak merisaukan kontraknya yang tinggal satu musim lagi. Pemain berusia 25 tahun ini memilih berkonsentrasi membela Bournemouth, tempat ia saat ini dipinjamkan.

"Saya tidak memikirkan masa depan saya. Saya punya sisa satu tahun di Arsenal dan segera setelah musim berakhir, saya baru akan memikirkannya," kata Wilshere seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal meminjamkan Wilshere di pertengahan musim ini lantaran ia kalah bersaing dengan gelandang Arsenal lainnya. Wilshere sendiri sudah 22 kali tampil di Liga Inggris bagi Bournemouth.

Wilshere mengatakan, membawa Bournemouth menjauhi zona degradasi adalah fokus utamanya. Bournemouth saat ini sedang berada di peringkat 14 dengan 30 poin.

Namun tim asuhan Eddie Howe ini tak bisa berleha-leha. Pasalnya, dengan liga masih menyisakan 10 partai, posisi Bournemouth masih rawan. Mereka juga hanya unggul 6 poin dari penghuni ambang batas zona degradasi Hull City yang mengemas 24 poin di peringkat 18.

"Anda tidak mau ada di tim yang terdegradasi. Jadi, itulah yang kami lakukan sekarang: mencoba menempatkan Bournemouth di posisi yang bagus," kata Wilshere mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere