Sukses

Piala FA: Prediksi Starter Chelsea Vs MU

Chelsea menjamu MU di Stamford Bridge dalam babak perempat final Piala FA.

Liputan6.com, London - Chelsea menjamu Manchester United (MU) di Stamford Bridge dalam laga perempat final Piala FA 2016-2017, Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. MU datang dengan kekuatan pincang, karena kehilangan sejumlah pemain pentingnya.

Empat penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Wayne Rooney akan absen pada pertandingan nanti. MU mengalami krisis penyerang, sehingga kemungkinan akan ada opsi lain dari sang manajer, Jose Mourinho.

Marouane Fellaini menjadi nama yang paling potensial mengisi pos ujung tombak The Red Devils untuk meladeni perlawanan Chelsea. Sebelumnya, Fellaini juga pernah menjalani peran sebagai penyerang ketika MU mengalami krisis pemain di lini depan.

Di bawah mistar gawang MU, David De Gea tak tergantikan. Empat bek yang akan mengisi pos pertahanan MU yakni, Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Marcos Rojo.

Paul Pogba dan Ander Herrera sebagai penyeimbang di lini tengah. Fellaini akan dibantu tiga pemain, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, dan Jesse Lingard untuk membantu serangan.   

Sementara itu, Chelsea sebagai tuan rumah menurunkan kekuatan terbaiknya saat menjamu pasukan Jose Mourinho. Trisula Willian, Diego Costa, dan Eden Hazard kemungkinan bakal menjadi starter di lini depan.

Thibaut Cortouis kawal gawang The Blues sejak menit pertama, dan tiga bek membantu tugasnya, Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill. Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, dan Marcos Alonso.
 
Prediksi susunan pemain:

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses, Nemanja Matic, NGolo Kante, Marcos Alonso; Willian, Diego Costa, Eden Hazard.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo; Pogba, Herrera, Mata, Mkhitaryan, Lingard; Fellaini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea VS MU

  • Piala FA

Video Terkini