Sukses

Usai Piala Presiden, Jupe dan Supardi Berpisah dengan Persib

Beberapa pemain Persib berlibur bersama keluarga usai mengikuti Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung meraih tempat ketiga di ajang Piala Presiden 2017. Sukses ini diraih usai menang 1-0 atas Semen Padang dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu 11 Maret 2017 lalu.

Usai mengikuti turnamen ini,  tim Persib rencananya akan diliburkan selama empat hari. Libur diberikan agar jajaran pelatih mudah melakukan evaluasi sebagai persiapan Liga I musim ini.

"Kita libur sampai Kamis, karena ada beberapa acara dan akan dikumpulkan, seperti acara ulang tahun dan rencana launching," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir situs resmi klub.

Beberapa pemain pun, khususnya dari luar Bandung, memilih untuk langsung pulang. Seperti Achmad Jufriyanto, dan Supardi. Mereka berpisah di Bogor dengan sebagian tim yang pulang ke Bandung.

Sedangkan, pemain lain memilih berlibur bersama keluarga, seperti Tony Sucipto, Atep. "Lumayan ada beberapa hari bersama keluarga. Rencana di Tangerang saja," ucap Jufriyanto

Persib sendiri kini tengah menyongsong kompetisi tertinggi di Indonesia. Liga tersebut rencananya akan berlangsung bulan depan.

Dan, Persib punya tekad untuk mempertahankan gelar. Seperti diketahui, tim Maung Bandung sukses meraih gelar juara pada ISL 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini