Sukses

MU Mulai Pasrah Ditinggal De Gea

MU mulai bersiap ditinggal De Gea yang kembali diincar Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sudah siap ditinggal kiper andalannya David de Gea. Setan Merah mulai sibuk menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain nasional Spanyol itu.

De Gea kembali dikaitkan dengan Real Madrid belakangan ini. Eks pemain Atletico Madrid itu pernah nyaris pindah ke Santiago Bernabeu tahun 2015 lalu. Ketika itu kedua klub sudah menyepakati nilai transfer, namun kepindahan De Gea batal akibat telatnya dokumen transfer diserahkan.  

Madrid melirik De Gea lagi untuk bursa transfer musim panas nanti setelah kecewa dengan kinerja Keylor Navas. Los Blancos konon sudah mengultimatum De Gea untuk memutuskan masa depannya segera.

Don Balon meyakini manajer MU Jose Mourinho tidak akan menghalani jika De Gea mau pindah ke Madrid. MU mulai bersiap mencari pengganti De Gea. Mourinho sudah punya sosok yang dianggapnya tepat menjadi penerus De Gea yakni kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Mourinho konon sudah memberitahu super agen Mino Raiola mengenai ketertarikannya terhadap Donnarumma. Kebetulan Raiola merupakan agen dari Donnarumma. Begitu De Gea memutuskan pergi maka MU akan langsung menawar Donnarumma.

Hubungan Baik

MU memiliki hubungan baik dengan Raiola. Ada empat klien Raiola yang saat ini bermain bersama Setan Merah yakni Henrikh Mkhitaryan, Sergio Romero, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Peluang MU mendatangkan Donnarumma terbuka lebar. Raiola beberapa kali menyatakan Donnarumma belum mau memperpanjang kontrak hingga ada kejelasan mengenai investor baru Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gianluigi Donnarumma

Video Terkini