Sukses

Piala Presiden: Bintang Arema Berangkatkan Orang Tua Naik Haji

Adam Alis memberikan sebagian hadiah juara Piala Presiden untuk orang tuanya agar bisa segera naik haji.

Liputan6.com, Bogor- Adam Alis Setyano semakin mantap dan percaya diri bergabung bersama Arema FC. Pasalnya, baru beberapa bulan bergabung dengan tim berjuluk singo edan itu, dirinya sudah menorehkan prestasi dengan mendapat gelar pemain terbaik di ajang turnamen Piala Presiden 2017.

Adam merasa kaget namun senang. Dirinya tak menyangka akan menggeser nominator lain yang sebenarnya tak kalah bagus dan berpengalaman seperti dua rekan seklubnya, Esteban Vizcarra dan Cristian Gonzales. 

"Saya tidak menyangka menerima gelar Pemain Terbaik Piala Presiden. Tetapi tentu bersyukur karena kerja keras bisa mendapatkan hal ini," ungkap Adam Alis.

Sebelum laga, Adam Alis juga sempat menyampaikan, jika satu alasannya bergabung dengan Arema adalah karena peluang juara. Dan kini, dalam dua turnamen yang diikuti, Arema berhasil menyabetnya.

Adam mengakui uang senilai Rp 150 juta yang dia sabet, akan diberikan untuk orang tuanya sebagian untuk tabungan haji. "Insya Allah untuk menaikkan haji orang tua," tegasnya.

Adam mengakui, hasil kemarin juga semakin membuatnya bersemangat menyambut Liga 1. Dia pun siap mencetak rekor-rekor lagi bersama Singo Edan. "Sekarang saya semakin mantap dan percaya diri bermain untuk Arema," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini