Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Real Madrid Atas Real Betis

Real Madrid susah payah mengalahkan Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid susah payah mengalahkan Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (13/3/2017) dinihari WIB dalam lanjutan La Liga. Los Blancos --sebutan Real Madrid-- menang tipis 2-1.

Tim besutan Zinedine Zidane itu malah sempat tertinggal terlebih dahulu. Kiper Real Madrid, Keylor Navas melakukan kesalahan fatal pada menit ke-24. Navas tidak sempurna saat mengadang bola sepakan Antonio Sanabria. Bola tepisannya malah membuat gawang Real Madrid kebobolan.

Untungnya, Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan skor, empat menit sebelum babak pertama berakhir. Memanfaatkan umpan lambung Marcelo, tandukan Ronaldo menggetarkan gawang Betis.

Real Madrid memastikan tiga poin di laga kandang pada menit ke-81. Memanfaatkan situasi sepak pojok, sundulan Sergio Ramos membuat Real Madrid menang 2-1 dan memuncaki klasemen La Ligda dengan mengemas 62 poin.

Berikut video kemenangan Real Madrid atas Real Betis:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga