Sukses

Piala Presiden: Atep Tak Bidik Gelar Top Scorer di Persib

Atep menjadi yang tersubur selama perhelatan Piala Presiden bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep tampil impresif selama perhelatan Piala Presiden 2017. Dia sukses menjadi top scorer tim dengan mencetak 4 gol sepanjang turnamen digelar.

Meski begitu, Atep mengaku tak pernah membidik jadi yang tersubur di Persib. Dia mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

"Sebenarnya bukan target awal saya menjadi top scorer di tim, saya mencoba memberikan yang terbaik. Dan alhamdulillah saya bisa menciptakan gol. Mudah-mudahan bukan di Piala Presiden saja, tapi juga di Liga 1 bisa tajam," ujarnya.

"Saya tidak pernah meminta untuk dimainkan karena itu keputusan pelatih siapa yang cocok main jadi starter. Tapi di balik itu, saya selalu belajar dan akhirnya mendapatkan kepercayaan. Diberikan kepercayaan, pastinya saya manfaatkan sebaik mungkin," ucap dia, menambahkan.

Soal keberhasilan Persib rebut posisi ketiga di Piala Presiden, Atep menyebutkan ini sebagai bukti Persib belum habis. Persib tetap tangguh meski tidak jadi juara.

"Tekad kami ingin menang seperti yang saya sampaikan sebelumnya. Rebut posisi tiga lebih baik ketimbang empat, meski kami sempat sakit hati usai gagal ke final tapi kami tetap semangat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.