Sukses

Bek Seksi Timnas Kanada Pamer Kemampuan Dribel dan Juggling

Unggahan video Sesselmann ini pun mendapatkan ribuan like dari pengikutnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ungkapan yang mengatakan hanya laki-laki yang pandai dalam mengolah si kulit bundar, memang sudah lama usang. Lauren Sesselmann bek cantik timnas wanita Kanada, jadi bukti terkini.

Wanita seksi berambut pirang ini, bahkan memiliki kemampuan khusus. Dia memiliki teknik mengolah bola yang tak bisa dianggap remeh.

Baru, baru ini, lewat akun instagramnya @lsesselmann, wanita kelahiran Amerika Serikat ini pamer kehebatannya dalam melakukan juggling dan mendribel bola. Tampak dia begitu lihai dan berbakat.

"Menggiring ke kiri dan naikkan kapasitasnya...menari di sekitar taman dengan gaya dribble kesukaanku (ball) (love).. Ini dia sedikit cuplikan #bts untuk hari ini dengan kemampuan yang sangat bertalenta #Soccer #Athlete #Music #Mypassion," tulis Sesselmann lewat akun instagramnya @lsesselmann.

Unggahan video Sesselmann ini pun mendapatkan ribuan like dari pengikutnya. Dan, tentu saja beragam komentar pun membanjiri unggahannya itu.

Rata-rata followers-nya mengaku kagum akan talenta yang dimiliki Sesselmann. "Kemampuan yang sangat hebat dalam mengolah bola!" tulis akun canalesalfonso789.

Video Juggling

Selain aktif sebagai pemain sepak bola, Sesselmann sendiri punya kesibukan seabreg. Bahkan, semua bidangnya itu pun dia tekuni dengan serius.

Sessellmann, misalnya, saat ini juga tercatat sebagai seorang instruktur fitnes. Dia juga merupakan produser sekaligus pembawa acara dari sebuah program televisi Fit As Pro with Lauren Sesselmann.

 (Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner