Sukses

Jelang Final Piala Presiden 2017, El Loco: Arema Sudah Siap

Arema FC berhadapan dengan PBFC di final Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Selangkah lagi Arema FC merengkuh gelar juara Piala Presiden 2017. Namun, mereka harus terlebih dulu melewati hadangan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Pakansari, Minggu (12/3/2017).

Arema melangkah ke final Piala Presiden 2017 setelah menyingkirkan Semen Padang di semifinal. Pahlawan kemenangan mereka pada leg kedua semifinal adalah Cristian 'El Loco' Gonzales, striker naturalisasi asal Uruguay.

Saat itu, penyerang berusia 40 tahun itu memborong lima gol kemenangan Arema. Kini, ia sudah mengoleksi delapan gol dan berpeluang besar meraih gelar top scorer Piala Presiden 2017.

Jelang laga melawan PBFC, mantan striker Persik Kediri itu juga mengaku timnya sudah siap tempur. "Kami sudah siap. Arema juga tim yang memiliki pemain muda bagus," kata El Loco usai turun dari bus tim menuju ruang ganti.

Tak lupa, El Loco juga memuji PBFC yang sukses melaju ke final. Terlebih, sukses tim Pesut Etam didapat lewat kemenangan atas favorit juara, Persib Bandung, lewat adu penalti.

"Jika mereka sudah di final, itu artinya mereka tim yang bagus," kata El Loco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini