Sukses

Bukan Verratti, Ini Gelandang PSG Incaran Inter Milan Sebenarnya

Inter Milan berburu gelandang bertahan baru, pemain PSG masuk bidikan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan ternyata tidak hanya membidik Marco Verratti untuk diboyong dari Paris Saint-Germain pada musim panas nanti. Inter Milan ternyata juga memantau perkembangan Grzegorz Krychowiak, gelandang bertahan PSG (PSG).

Seperti diketahui, pemain tim nasional Polandia itu tak banyak tampil di PSG sejak direkrut pada musim panas 2016. Ia lebih banyak bergelut dengan cedera dan membuatnya baru tampil 11 kali di Ligue 1.

Meski telah pulih, Krychowiak tetap kesulitan beradaptasi dengan kehidupan ibukota Perancis. Di PSG pun ia sulit mendapatkan tempat utama, karena harus bersaing dengan Marco Verratti dan Thiago Motta.

Hal itu lantas mencuatkan spekulasi bahwa ia akan hengkang musim panas mendatang. Inter Milan mencium aroma ketidakbetahan Krychowiak.

Menurut laporan Tuttosport, La Beneamata hanya salah satu klub yang memonitor kondisi sang pemain dari jarak dekat. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio disebut-sebut sudah lama mengagumi pemain berusia 27 tahun tersebut, bahkan sejak sebelum ia bergabung dengan PSG.

Rencana perekrutan Krychowiak ini disebut-sebut sebagai opsi kedua I Nerazzuri jika gagal mendapatkan Verratti. Untuk mendapatkan Krychowiak, Inter Milan dikabarkan harus membayar di atas 30 juta euro. Sebab, PSG tentu tak mau merugi melepasnya dengan harga murah.

Adapun Krychowiak dibeli PSG dari Sevilla dengan harga yang cukup mahal, yakni 33,6 juta euro (Rp 480 miliar). Sebelum itu, ia juga pernah membela Reims, Bordeaux, dan Nantes. Bersama PSG, sejatinya ia masih terikat kontrak hingga Juni 2021. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini