MU Ubah Gaya Melatih Mourinho

Oleh Adyaksa Vidi pada 12 Mar 2017, 19:40 WIB

Liputan6.com, Manchester - Michael Carrick menyebut Manchester United (MU) mengubah gaya melatih Jose Mourinho. Gelandang Setan Merah itu merasa Mourinho sekarang lebih menerapkan strategi menyerang.

Ya, selama ini The Special One terkenal sebagai manajer yang lebih suka permainan bertahan. Ia menerapkannya saat menangani Inter Milan, Real Madrid, hingga Chelsea.

Bahkan beberapa pemain menjadi korban strategi gerendel ala Mourinho. Salah satunya, Juan Mata yang dijual ke MU pada 2011.

Namun sejak pindah ke MU, Mourinho mulai melupakan strategi andalannya itu. Terlebih MU dikenal sebagai tim yang selalu tampil atraktif, terutama di era Alex Ferguson.

"Jujur saja Mourinho lebih suka menerapkan strategi menyerang sekarang. Ini tentu saja berbeda dengan tim yang diasuhnya sebelum MU," ujar Carrick seperti dilansir Soccerway.

"Tetapi kami sedikit kecewa karena permainan itu hanya bisa membuat MU berada di posisi keenam klasemen. Namun saya bisa pastikan kalau Mourinho adalah seorang juara," ujarnya menambahkan.