Sukses

MU Cari Pengganti Carrick di Italia

MU merasa sudah saatnya untuk mencari pengganti Carrick.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan gelandang veteran Michael Carrick. Setan Merah kemungkinan mencari penerus Carrick di Italia.

Kontrak Carrick bersama MU akan habis akhir musim nanti. Karena sudah berusia 35 tahun, MU kemungkinan besar tidak akan memberikan kontrak baru. 

Andai nantinya Carrick tetap diberikan kontrak baru selama setahun, MU tetap membutuhkan gelandang baru. Dengan usia yang sudah 35 tahun, Carrick tidak akan bisa main setiap pekan.

Soccernews.nl mengklaim MU menginginkan pemain AS Roma Kevin Stootman sebagai pengganti Carrick. Petinggi MU Ed Woodward sudah mulai membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain 27 tahun tersebut.

Strootman sebenarnya sudah sejak lama diincar MU. Bahkan tahun 2013 lalu dia nyaris bergabung ke Old Trafford. Kepindahan pria Belanda itu tak terwujud setelah mengalami cedera lutut parah.

MU kini kembali mengincar Strootman setelah yakin eks pemain PSV Eindhoven itu sudah tidak memiliki masalah kebugaran lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini