Sukses

Begini Cara Zidane Redam Tekanan Barcelona untuk Real Madrid

Zidane ogah pusingkan persaingan Real Madrid dengan Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane sudah tahu cara bagaimana redam tekanan dari Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol. Pelatih Real Madrid itu menegaskan, timnya akan fokus menghadapi setiap pertandingan tanpa memedulikan hasil tim lain.

Dalam dua pekan terakhir, konstelasi perebutan gelar juara Liga Spanyol memang seakan berubah. Usai kekalahan dari Valencia dan imbang dari Las Palmas, kans juara Real Madrid menipis.

Meski masih unggul satu pertandingan dari Barcelona, tapi perbedaan poin yang dimiliki Real Madrid dengan rival abadi mereka itu sangat tipis. Agar pemainnya tidak tertekan, Zidane punya tips khusus.

Real Madrid bakal diuji ketangguhannya saat menjamu Real Betis pada Senin (13/3/2017) dini hari WIB. Apakah Real Madrid tertahan atau melaju?

"Madrid adalah Madrid, kami tak mau pusingkan tim lain. Kami tak bergantung dengan tim lain," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

James Membaik

Laga nanti juga bisa jadi momentum buat James Rodriguez untuk kembali unjuk gigi. Belakangan ini, bintang Real Madrid asal Kolombia itu sudah kembali menemukan performa terbaiknya.

James bisa membuat Zidane kebingungan untuk memilih pemain di lini tengah. Soalnya, dia juga masih punya pemain bagus seperti Isco.

"Kedua pemain sama bagusnya dan bisa bermain sama-sama," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini