Sukses

Polwan Cantik, Bripda Ismi Aisyah Fans Berat Persib

Polwan cantik, Bripda Ismi Aisyah turut hadir dukung Persib di Stadion Pakansari.

Liputan6.com, Bogor - Masih Ingat dengan Bripda Ismi Aisyah, polisi wanita (polwan) cantik yang mendadak tenar di kejadian bom panci Bandung, beberapa waktu lalu? Rupanya, dia seorang pendukung Persib Bandung.

Bripda Ismi terlihat di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/3/2017). Sambil bertugas, dia menonton perebutan tempat ketiga Piala Presiden antara Persib melawan Semen Padang.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan klub berjuluk Maung Bandung itu dicetak oleh Atep pada menit ke-33.

"Sebagai orang Bandung, tentunya saya mendukung Persib Bandung. Meskipun juara ketiga mereka sudah bagus," ujar Bripda Ismi usai pertandingan.

"Saya sudah sering nonton Persib sejak dulu. Ya, sekalian bertugas. Semoga kedepannya bisa jadi juara satu lagi," katanya menegaskan.

Meski demikian, Bripda Ismi tak mengidolakan satu pemain Persib. "Semua pemain saya suka, tidak mengidolakan khusus kepada seseorang. Pokoknya saya dukung Persib," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini