Sukses

Jelang Persib Vs Semen Padang Habis, Polisi dan Suporter Bentrok

Sebagian suporter ingin masuk ke Stadion Pakansari ketika laga Persib vs Semen Padang hampir selesai.

Liputan6.com, Bandung - Laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung versus Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, menyedot antusiasme suporter. Terbukti dengan membeludaknya jumlah penonton pada laga yang digelar Sabtu (11/3/2017) ini.

Kedua pendukung kesebelasan sudah memadati dalam dan luar stadion sejak pukul 15.00 WIB. Namun, jelang mulai pertandingan, situasi masih kondusif di dalam maupun di luar pertandingan.

Pada babak kedua pertandingan, suporter yang masih berada di luar mendesak panitia membuka pintu gerbang Stadion Pakansari. Ada pula yang nekat memanjat pagar stadion, meski dilarang petugas keamanan.

Suporter yang kecewa semakin beringas, mereka melempari polisi dengan botol bekas air mineral.

"Buka, buka.. Engga kebagian tiket pak. Buka !!" teriak suporter yang berada di depan gerbang Stadion Pakansari.

Situasi ini membuat aparat dan suporter bersitegang. Hingga polisi pun terpaksa menembakkan gas air mata ke arah para suporter yang memaksa masuk.

Sekumpulan suporter itu bubar setelah ada tembakan gas airmata. Sebagian suporter lain yang tidak bisa masuk ke Stadion Pakansari, memilih menonton dari luar stadion melalui layar kaca.

Persib memastikan diri menjadi pemenang laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017. Persib menang 1-0 atas Semen Padang berkat gol Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini