Sukses

Susunan Pemain Persib Vs Semen Padang: Marcel Jadi Ancaman

Sebelum melawan Persib, Marcel sudah mengoleksi enam gol di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Sempat dikabarkan demam, Semen Padang tetap memainkan Marcel Sacramento pada laga perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 melawan Persib Bandung. Ia dipasang sebagai starter untuk menggempur pertahanan Persib.

Stadion Pakansari, Bogor, akan menjadi saksi pertarungan Persib dan Semen Padang untuk mendapatkan gelar hiburan di Piala Presiden 2017. Meski bukan laga final, kedua tim tetap menurunkan kekuatan terbaiknya.

Di kubu Semen Padang, Marcel bakal kembali memimpin lini depan timnya. Laga ini menjadi kesempatan Marcel untuk melampaui torehan gol Cristian Gonzales dalam daftar Top Scorer Piala Presiden 2017. Vendry Mofu yang sudah mengoleksi lima gol juga tampil sejak awal.

Di kubu Persib, pelatih Djadjang Nurdjaman juga menurunkan skuat andalannya. Minus Sergio Van Dijk yang masih cedera, ia mengandalkan Shohei Matsunaga sebagai penyerang. Ia juga akan mendapatkan bantuan dari Gian Zola, Atep, dan Febri Hariyadi dari lini kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persib Bandung: M Natshir Fadhil; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Hariono, Gian Zola, Atep, Shohei Matsunaga, Febri Hariyadi

Semen Padang: Muhammad Ridwan; Hengki Ardiles, Novrianto, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Kevin Ivander, Vendry Mofu, Cassio de Jesus, Adi Nugroho, Syamsul Bahri, Marcel Sacramento

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini