Sukses

Jelang Piala FA, Wenger Akui Arsenal Tertekan

Arsenal hanya menang dua dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Arsenal hanya menang dua dari tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Tak heran manajer Arsene Wenger mengaku timnya sedang tertekan saat menghadapi perempat final Piala FA melawan Lincoln City dinihari WIB nanti.

Padahal di atas kertas, Lincoln bukanlah tim yang susah ditaklukkan. Mereka berasal dari Divisi Lima dan pemainnya ada yang bukan profesional.

Namun kondisi Arsenal tidak kondusif setelah disingkirkan Bayern Muenchen di Liga Champions dengan skor agregat telak 2-10. Peluang mereka di Liga Inggris pun nyaris tertutup karena tertinggal jauh dari Chelsea di papan klasemen.

Fans juga tidak membuat suasana tim menjadi positif. Mereka bakal kembali melakukan unjuk rasa untuk menuntut Wenger mundur di luar stadion nanti malam.

"Tentu saja kami tertekan, apalagi saya tahu di Piala FA tim yang besar selalu menjadi favorit. Padahal terkadang status di liga tidak menjadi patokan," ujar Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Lincoln tim yang bagus dan tidak menunjukkan rasa takut. Jadi Arsenal harus memulai laga dengan kuat," Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini