Sukses

MU Berniat Bajak Bintang Arsenal Lagi

MU tengah mengamati situasi pemain asal Chile itu di Arsenal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) bakal semakin dibenci oleh fans Arsenal. Setan Merah berniat membajak bintang The Gunners lagi. Kali ini Alexis Sanchez yang dibidik.

Masa depan Alexis bersama Arseal memang menyisakan tanda tanya besar. Kontrak pemuda Chile itu bersama Meriam London tinggal tersisa setahun lagi. 

Negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Penyebabnya tak lain karena Alexis ingin naik gaji selangit. Selain masalah gaji, Alexis konon mulai tidak betah bersama Arsenal. Dia ingin mencari klub yang jadi langganan juara.

Hubungan eks pemain Barcelona itu dengan manajer Arsene Wenger mulai tidak harmonis. Wenger secara mengejutkan mencadangkan Alexis ketika Arsenal melawan Liverpool.

Situasi ini siap dimanfaatkan oleh MU. The Daily Express melaporkan MU terus mengamati situasi terkini Alexis di Arsenal. Mereka siap bersaing dengan Manchester City, Inter Milan, Chelsea dan Juventus memperebutkan Alexis musim panas nanti.

Namun cukup sulit bagi MU mendapatkan Alexis. Arsenal tidak mau menjual pemain bintangnya ke rival di Liga Inggris. Apalagi Arsenal sebelumnya pernah punya pengalaman pahit ditinggal pemain bintangnya ke MU.

Mesin gol Arsenal Robin van Persie dibajak oleh MU pada tahun 2012. Sialnya, Van Persie langsung mempersembahkan gelar juara untuk MU begitu pindah ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini